150 Pengusaha Bersama Iklan Kota

Sekurangnya 150 pengusaha Mojokerto Jombang dan beberapa daerah lain di Jawa Timur berkumpul menjadi satu dalam semangat yang sama dalam sebuah acara Workshop dan Training Motivasi  yang digelar Iklan Kota pada hari Minggu, 26 Februari 2012, di Rumah Makan Gusti Mojokerto.

Nashrullah Hasin, Direktur Iklan Kota, yang turut hadir dan membuka workshop tersebut  mengatakan, acara training yang bertajuk “Menebar Energi Positif untuk Meraih Kemuliaan Hidup” itu  digelar  disamping dalam rangka menjalin silaturahim antara pengusaha yang telah menjadi mitra Iklan Kota,  juga dalam upaya  mengukuhkan semangat menebar motivasi energi positif di kalangan pengusaha Mojokerto Jombang dan sekitar.

Nashrullah Hasin mengimbuhkan, workshop yang dihadiri para beberapa pengusaha Mojokerto – Jombang tersebut, juga diharapkan agar motivasi dalam berusaha disandarkan atas dasar beribadah sehingga segala jenis usaha yang digeluti bisa menjadi berkah, sukses dan mulia di hadapan Tuhan.

Acara yang di isi oleh Motivator Nasional  N. Fakih Syarif, benar-benar mampu melejitkan kan motivasi para peserta . Sebuah motivasi yang tidak hanya berbasis duniawi, tapi juga motivasi dalam berusaha atas dasar ruhiyah, kesadaran akan tanggung jawab sebagai muslim agar bisa terus memberikan manfaat kepada orang lain, menjadi pribadi yang mandiri , berbagi energi positif dan menebar semangat untuk menjadi  seorang pengusaha yang berkualitas.

Kehadiran 150 pengusaha dan suksesnya acara tersebut merupakan indikasi betapa  Iklan Kota telah mampu membangun kepercayaan kepada para pengusaha. Kepercayaan ini tidak hanya sebatas sebagai mitra kerja, Iklan Kota juga mampu menjadi jembatan dan penghubung, baik penghubung antara pengusaha itu sendiri, juga penghubung antar pengusaha dengan masyarakat sekitar  yang sekaligus memposisikan diri sebagai konsumen.

Kepercayaan yang semakin tinggi dari pelaku bisnis di Mojokerto –Jombang kepada Iklan Kota benar-benar terlihat dalam acara workshop kemaren, salah satu peserta, Ahmad Ghozali, pengusaha  yang bergerak  dibidang jasa  interior rumah,  menuturkan

“ workhshop ini benar-benar luar biasa, berkumpul dengan para pengusaha semakin memacu saya untuk terus berkarya, tebar terus kemanfaatan serupa di wilayah lain “, pungkasnya.

Kegiatan yang sama, dalam rangka mempertemukan para pengusaha  baik yang telah menjadi mitra Iklan Kota , atau para pengusaha secara keseluruhan akan terus diupayakan agar menjadi program rutin Iklan Kota. Karena dengan kegiatan tersebut, diharapkan bisa menjadi ajang untuk membangkitkan aktifitas usaha dari para pelaku bisnis , sehingga juga berdampak pula terhadap peningkatan produktifitas usaha mereka. Dengan demikian, keterikatan tidak hanya terbangun antara Iklan Kota dengan para mitra

Usaha saja, tapi keterikatan yang penuh juga senantiasa terbangun antar pelaku bisnis itu sendiri, yang menjadikan aktifitas usaha menjadi semakin sehat dan berkualitas. Jika hal ini bisa berjalan dengan baik , maka akan berdampak pula terhadap meningkatnya produktifitas usaha kita. Iklan Kota, atas dukungan masyarakat akan terus menebar kemanfaatan dan melakukan sesuatu bagi mitra dan masyarakat hingga mencapai pada tingkat yang terbaik, dengan  melalui pelayanan yang tak sekadar mengandalkan kepentingan bisnis semata tetapi membuat keterikatan secara emosional antara penjual dengan pembeli. Workshop yang di gelar kemaren, hanya satu diantara banyak program yang akan terus digulirkan untuk kepentingan mitra khususnya, dan masyarakat Mojokerto-Jombang pada umumnya.

Suksesnya Workhsop Pengusaha tersebut tentu saja tidak lepas dari dukungan sponsor utama yaitu PT. Aliyah Raden Sujongko Tour  bersama Mitra Bisnis Mandiri sebagai Divisi Marketingnya, sebuah biro perjalanan Haji & Umroh  yang saat ini kian mendapat kepercayaan besar dari kaum muslimin karena programnya yang memberikan kesempatan bagi kaum muslim untuk bisa melaksanakan Ibadah Umroh dan Ibadah Haji Plus, dengan cara yang sangat mudah dengan biaya yang sangat terjangkau. Dengan pengalamannya yang lebih dari 10 tahun senantiasa berkomitmen membantu mewujudkan niat kaum muslimin ke tanah suci dengan mudah, aman dan nyaman.

Juga sebagai pendukung suksesnya acara tersebut adalah Air Minum yang diproses dengan sistem reverse osmosis (RO) yaitu Mojo Tras, Air Minum dalam kemasan yang juga berfungsi sebagai air terapi kesehatan merupakan produk asli Mojokerto namun  distribusinya sudah ke seantero Indonesia.

Semoga Workshop yang digagas Iklan Kota  bisa menjadikan para pengusaha semakin mampu menebarkan energi positif,  baik kepada konsumen khususnya juga kepada orang-orang terdekat untuk bisa meraih kesuksesan yang lebih. Iklan Kota akan terus membantu untuk menjadikan para pelaku bisnis semakin dekat dengan konsumennya. Redaksi IK

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: