Mengembangkan Sayap hingga ke Jombang

headline iklan kota

Saat ini masyarakat mojokerto ketika diajak berbicara tentang bisnis dan usaha, telah menjadikan Iklan Kota (IK) menjadi satu bagian di dalamnya. Hal ini tidak berlebihan, karena satu tahun sejak kehadirannya IK telah mampu menarik perhatian dan respon yang sangat positif dari kalangan pelaku usaha di Mojokerto, dengan memposisikan IK menjadi bagian penting dalam setiap aktifitas usahanya. Para pelaku usaha, kini semakin sadar betapa sangat berpengaruhnya peran dari sebuah iklan dalam meningkatkan penjualan suatu usaha/jasa. Sehingga IK yang sejak awal kehadirannya dikenal sebagai media panduan dalam berbelanja, kini menjadi media rujukan, baik kepada para pelaku usaha yang memasang iklan produk/jasanya di IK (penjual), juga kepada masyarakat umum mojokerto yang ingin berbelanja (pembeli). Bahkan, kini telah berkembang sebuah ungkapan yang manarik ditengah-tengah aktifitas belanja warga Mojokerto, yaitu “Tunda berbelanja, Sebelum Baca Iklan Kota”.

Sambutan yang begitu tinggi kepada IK, baik yang datang dari pelaku usaha ataupun warga umum mojokerto, menuntut IK memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat, terlebih memasuki tahun ke-2 (2012) ini. Sekalipun data dilapangan menunjukkan, secara keseluruhan para pengguna iklan di IK telah mengalami pertumbuhan persentase penjualan, bahkan hampir 90% para pemasang iklan melakukan reorder (memesan kembali), IK akan terus berupaya memberikan kontribusi yang maksimal untuk membantu meningkatkan usaha pengguna iklan.

Atas dasar itu, di awal tahun 2012 ini. Iklan Kota akan memperluas pangsa pasar para pengguna iklan dengan melebarkan sayap hingga ke Jombang. Hal ini telah menjadi tuntutan mutlak, mengingat begitu banyaknya pengguna iklan di IK yang jenis usaha/jasa yang mereka geluti memiliki potensi sangat besar untuk di perlebar pangsa pasarnya tidak hanya di wilayah lokal mojokerto, akan menjadi sangat sayang bila IK tidak membantu memperlebar akses informasi hingga ke Kota Jombang. Sebut saja, usaha di bidang property, fashion, pengobatan/kesehatan, otomotif, elektronik, lembaga pendidikan, kuliner atau usaha di bidang jasa. Jenis-jenis usaha tersebut sangat berpeluang untuk terus semakin meningkat dengan terus memperlebar pangsa pasar. Sekalipun ada usaha di bidang tertentu lebih bersifat sebatas lokal, hadirnya IK di kota jombang akan semakin meningkatkan nilai tambah / kualitas dari usaha tersebut.

Dipilihnya Jombang sebagai kota ke-2 setelah Mojokerto bukan tanpa alasan. Disamping secara geografis letak kota Jombang dan Mojokerto masih dalam satu kawasan, selama ini Jombang dalam aktifitas ekonomi juga terbilang sangat baik, kemampuan daya beli masyarakat juga tergolong tinggi. Di samping itu juga geliat usaha dan bisnis nya cukup menjanjikan. Sehingga ke depan, Iklan Kota bisa menjadi jembatan dari aktifitas ekonomi antara warga Mojokerto-Jombang, juga menjadi mitra dalam meningkatkan jual beli warga Mojokerto-Jombang.

Ketika di tahun pertama kami memasang target distribusi 30.000 eksemplar dalam setiap edisi nya, kini benar-benar telah dirasakan oleh warga mojokerto, bahkan sangat ditunggu. IK terus hadir di tempat-tempat strategis di kota Mojokerto meliputi komplek perumahan, instansi perkantoran, perusahaan, bank, rumah sakit, restoran/cafe, lembaga pendidikan, dan lokasi-lokasi publik lainnya. Dan hal itu pula yang akan kami lakukan ketika melebarkan sayap di Kota Jombang.

headline iklan kotaIklan Kota, atas dukungan warga Mojokerto. Akan terus melakukan pengembangan sampai mencapai pada tingkat yang terbaik, dengan melalui pelayanan yang tak sekadar mengandalkan kepentingan bisnis semata tetapi membuat keterikatan secara emosional antara penjual dengan pembeli, di sini pihak Iklan Kota menjadi pihak yang aktif melakukan pendekatan. Disamping itu, sebelum melakukan pelebaran sayap hingga ke Jombang, kami akan terus berupaya untuk memperbaiki diri baik dari sisi kualitas juga pelayanan. Harapan yang sama kepada warga jombang, kelak juga akan muncul persepsi umum seperti warga Mojokerto, yaitu “Tunda berbelanja, Sebelum Membaca Iklan Kota”. Redaksi Iklan Kota

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: